Thursday, January 17, 2019

Usaha Jual Kaset Vcd

saya Yusup (33 th)di purwakarta, mau buka usaha jual kaset vcd ,namun modalnya minim Pak, kalo vcd /dvd/mp3 dicampur boleh tidak? Nope saya 085759915369. Balas Hapus. Balasan. Balas. Oky Hikmayanto 18 September 2012 22.08. Saya oky lg tertarik mau bikin usaha jual kaset2 film dll, 100 pcsnya beda2 film atw gmn? Tq., Baru Rp 999.999 Permisi warga sini. Ane bermaksud buat ngajak serta membantu agan yang berniat untuk mengoleksi atau bahkan buka usaha menjual kaset dvd (bajakan). Ane menjual berbagai macam judul film yang ada di hollywood, bollywood, mandarin, tv series, korea, film Indonesia, dll dalam bentuk kaset dvd. Berbagai macam genre ane jual mulai dari drama, action, horror, kartun, manga, sampe …, Salken gan, nama saya Kael, saya mau buka usaha kecil-kecilan di wilayah Medan, Opsi saya yang pertama adalah warnet karena memang sudah menjadi bidang saya dan dunia saya dari kecil. Saya sudah pernah bantu temen saya buka warnet dan sekarang sudah berjalan setahun dengan omset billing saja berkisar 17 - 20 juta. Dan disini sekarang saya menjadi teknisi nya., Usaha toko VCD dan kaset adalah menjual VCD , CD, dan kaset kepada masyarakat yang membutuhkan hiburan dengan mendengar serta menonton VCD dan CD. Usaha seperti ini dapat juga disebut perdagangan dengan pemilik took hanya memajang VCD , CD, dan kaset di toko bersangkutan., Pos tentang KASET ORIGINAL yang ditulis oleh Toto Andromeda. JUAL CD/ VCD ORIGINAL. VCD /CD/DVD kondisi Baru dan Second ... Rhoma kemudian rela meninggalkan dunia musik dan beralih usaha di bidang peternakan di desa. ... Follow JUAL CD/ VCD ORIGINAL on …, 04/09/2016  · HT # 46 10 Toko Penjualan Kaset Pita yang Masih Bertahan Hingga Saat Ini Halouw gans :D jumpa lagi nih :D jangan bosan ngebaca trit berantakan ane yak :D pada kesempatan ini ane mencoba mengulas tentang keberadaan toko penjualan kaset pita yang masih bertahan hingga saat ini, sebelum membuat trit ini ane coba search ternyata sudah ada yang pernah mengulas hal yang sama, tapi …, di bidang persewaan kaset VCD /DVD, sehingga pada saat ini banyak muncul usaha yang bergerak di bidang persewaan kaset VCD /DVD. Salah satu perusahaan tersebut adalah Raisya Rental. Sistem informasi berbasis komputer telah banyak diaplikasikan dalam berbagai bidang kehidupan. Pemanfaatan sistem informasi berbasis komputer, VCD Original Harga jual murah hanya Rp.25.000,- ... Dapakan HP samsumng android Hanya dengan cara menjual kaset animasi DVD pendidikan Peluang usaha baru, usaha sampingan untuk guru, mahasiswa, masyarakat umum produk kaset DVD pendidikan Animasi 3D. pertama di indonesia, 13/01/2016  · Kami melayani grosir dan pengecer bagi kalian yg membutuhkan silahkan datang langsung ke tempat kami trim s. sabtu, 14 februari 2015. distributor kaset vcd dan perlengkapannyasinar baru musik.. kaset pita dll jika anda berminat, silahkan datang ke toko kami, melayani grosir dan eceran. Grosir harga printer pita epson grosir jual kaset kosong grosir harga printer…, Yang , dengan peredaran vcd bajakan untuk didistribusikan ke daerah dimana vcd bajakan yang muncul kaset batak yang tadinya barang yang , dengan analogi yang saya sebut VCD /DVD bajakan. Seperti yang dilansir di iming iming harga yang sangat murah, pihak agen dan pengecer , Jual Kaset Dvd Bajakan Murah Di Bali.

No comments:

Post a Comment