Monday, February 18, 2019

Usaha Kaset Dvd Bajakan

Baru Rp 999.999 Permisi warga sini. Ane bermaksud buat ngajak serta membantu agan yang berniat untuk mengoleksi atau bahkan buka usaha menjual kaset dvd ( bajakan ). Ane menjual berbagai macam judul film yang ada di hollywood, bollywood, mandarin, tv series, korea, film Indonesia, dll dalam bentuk kaset dvd . Berbagai macam genre ane jual mulai dari drama, action, horror, kartun, manga, sampe …, 28/04/2019  · Liputan6.com, Aceh - Penjual CD bajakan pernah menjamur di Indonesia. Geliat para penjualnya sempat mengusik industri musik dan perfilman di tanah air, namun, usaha ini kini mulai tidak mendapat tempat di tengah kepungan zaman yang serba daring, era yang juga menjadi pedang bermata dua bagi industri yang sama., Salken gan, nama saya Kael, saya mau buka usaha kecil-kecilan di wilayah Medan, Opsi saya yang pertama adalah warnet karena memang sudah menjadi bidang saya dan dunia saya dari kecil. Saya sudah pernah bantu temen saya buka warnet dan sekarang sudah berjalan setahun dengan omset billing saja berkisar 17 - 20 juta. Dan disini sekarang saya menjadi teknisi nya., Kaset film DVD yang sudah kami tonton menumpuk dan tidak bermanfaat maka kami memutuskan untuk membuka usaha menjual kaset DVD . Selain itu kami tidak mengeluarkan modal yang cukup besar sebab modal kami adalah kolesi DVD milik kami. Kami juga melihat peluang yang besar dari penjualan DVD diantaranya :, 27/06/2009  · Jawaban Terbaik: Bagi sy setuju saja sih, kan cd khusunya komputer yg bajakan sangat membantu kita yg ekonominya masih lemah, terus bisa buat bahan percobaan untuk generasi muda yg mau berkarya. Ntar kalo ngak ada bajakan , merka yg ingin maju di pendidikan komputer harus bayar mahal untuk bisa mempelajari ..., Saibumi.com, Bandar Lampung- Pedagang kaset CD dan DVD bajakan di halaman parkir bawah Ramayana, Jl Raden Intan, Bandar Lampung dapat meraup omset penjualan hingga Rp 1 Juta. "Jika ramai pada Sabtu, Minggu omset penjualan kaset CD dan DVD bajakan capai Rp 1 Juta dalam 1 hari. Untuk hari biasa hanya Rp 300 ribu," tutur Andika,pedagang kaset CD dan DVD bajakan di parkir …, 10/02/2013  · Mau buka usaha kaset FILM DVD tapi bingung cari supplier untuk di daerah Bandung. Malem gan, Ane lagi cari info supplier DVD FILM bajakan buat di daerah bandung! Mau buka usaha kecil2an. PM gan 27-07-2013 01:17 . 0. Kutip Balas. Beri apresiasi terhadap thread ini Gan! Urutan Komentar Terlama., 18/04/2016  · Kedua pelaku melakukan penggandaan kaset VCD tanpa hak dan memperjual belikan kaset VCD/ DVD bajakan . Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah laptop, 1 buah scener, 1 buah CD ..., Penjual kepingan CD bajakan pernah menjamur di Indonesia, termasuk di Aceh., Saya mempunyai tempat di pinggir jalan raya, cukup luas dengan ukuran 6x20 meter, kira2 cocok nya buka usaha apa ya ?boleh saran dong :) (di samping tempat saya sudah banyak toko tas, sepatu, dan pakain) ... setujukah kawan2 dengan adanya Kaset ,VCD, DVD ,CD bajakan yg di jual bebas di pasaran?Mengingat harganya yang sangat murah?

No comments:

Post a Comment